Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Salesperson Customer...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Salesperson Customer Orientation terhadap Sales Performance: Sikap dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
Tersimpan di:
Main Author:
Ardisa, Alodia (0952314)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13629/1/0952314_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/2/0952314_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/3/0952314_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/4/0952314_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/5/0952314_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/6/0952314_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/7/0952314_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/8/0952314_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/9/0952314_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Sales Person Customer Orientation pada Customer Complaint Satisfaction: Customer Attitude Toward Salesperson sebagai Mediasi
oleh: Wendy, Wendy (0952082)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
oleh: Destyanti, Monika
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
oleh: Rizaq, Zaidur
Terbitan: (2019)
“Pengaruh Motivasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus di PT. SANJUNG ABADI NUGERAHA Semarang)”
oleh: Fadli, Akhmad Roni
Terbitan: (2013)
×
Loading...