Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Salesperson Customer...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Salesperson Customer Orientation terhadap Sales Performance: Sikap dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Ardisa, Alodia (0952314)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13629/1/0952314_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/2/0952314_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/3/0952314_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/4/0952314_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/5/0952314_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/6/0952314_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/7/0952314_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/8/0952314_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/9/0952314_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13629/1/0952314_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/2/0952314_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/3/0952314_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/4/0952314_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/5/0952314_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/6/0952314_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/7/0952314_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/8/0952314_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/9/0952314_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13629/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sales Person Customer Orientation pada Customer Complaint Satisfaction: Customer Attitude Toward Salesperson sebagai Mediasi
    oleh: Wendy, Wendy (0952082)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
    oleh: Destyanti, Monika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)
    oleh: Rizaq, Zaidur
    Terbitan: (2019)
  • “Pengaruh Motivasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi kasus di PT. SANJUNG ABADI NUGERAHA Semarang)”
    oleh: Fadli, Akhmad Roni
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...