Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Marketing Mi...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik

Tersimpan di:
Main Author: Patimah, Pipih (0952299)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13621/1/0952299_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/2/0952299_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/3/0952299_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/4/0952299_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/5/0952299_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/6/0952299_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/7/0952299_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/8/0952299_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/9/0952299_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13621/1/0952299_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/2/0952299_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/3/0952299_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/4/0952299_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/5/0952299_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/6/0952299_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/7/0952299_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/8/0952299_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/9/0952299_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Brand Equity: Green Trust sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Air Mineral ADES pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Kurniawan, Herwin (0952140)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)
    oleh: Prabowo, Prabowo
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Perceived Advertising Spending, Store Image, Distribution Intensity pada Brand Image: Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi
    oleh: T, Febriand Charineizar (0852099)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...