Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Marketing Mi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi pada Powerade Isotonik
Tersimpan di:
Main Author:
Patimah, Pipih (0952299)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13621/1/0952299_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/2/0952299_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/3/0952299_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/4/0952299_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/5/0952299_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/6/0952299_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/7/0952299_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/8/0952299_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/9/0952299_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13621/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Brand Equity: Green Trust sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Air Mineral ADES pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Kurniawan, Herwin (0952140)
Terbitan: (2013)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)
oleh: Prabowo, Prabowo
Terbitan: (2017)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Mahardika, Fajar
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
oleh: Saputra, Aldino Bagus
Terbitan: (2016)
Pengaruh Perceived Advertising Spending, Store Image, Distribution Intensity pada Brand Image: Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi
oleh: T, Febriand Charineizar (0852099)
Terbitan: (2012)
×
Loading...