Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Myfendra, Dicksen (0952237)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13607/1/0952237_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/2/0952237_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/3/0952237_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/4/0952237_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/5/0952237_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/6/0952237_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/7/0952237_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/8/0952237_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/9/0952237_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Tamu Hotel (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Sabda Alam, Garut)
oleh: Lapriyantisari, Elka (0652185)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)
oleh: Hermanto, Monica (0652127)
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh)
oleh: AHMAD, HUSEIN
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
Terbitan: (2012)
×
Loading...