Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Myfendra, Dicksen (0952237)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13607/1/0952237_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/2/0952237_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/3/0952237_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/4/0952237_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/5/0952237_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/6/0952237_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/7/0952237_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/8/0952237_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/9/0952237_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13607/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
    oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Tamu Hotel (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Sabda Alam, Garut)
    oleh: Lapriyantisari, Elka (0652185)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)
    oleh: Hermanto, Monica (0652127)
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh)
    oleh: AHMAD, HUSEIN
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...