Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Celebrity En...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Citra Merek pada Iklan Produk Olay Natural White (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi – Jurusan Manajemen, Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Handayani, Widya Tri (0752171)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/1359/1/0752171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/2/0752171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/5/0752171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/4/0752171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/6/0752171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/7/0752171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/8/0752171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/9/0752171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/1359/1/0752171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/2/0752171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/5/0752171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/4/0752171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/6/0752171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/7/0752171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/8/0752171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/9/0752171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Daya Tarik Celebrity Endorser Terhadap Sikap Konsumen Pada Iklan Produk Kosmetik Korea (Studi Pada Merek The Face Shop Dan Nature Republic Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya
    oleh: Risdiana, Yessi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk lipstik wardah (studi kasus pada mahasiswi jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2014-2016)
    oleh: Fernanda Meitiara, (NIM. 3021411034)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TOP WHITE COFFEE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen 2014)
    oleh: WULANDARI, GLADYS SUCI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...