Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Celebrity En...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Citra Merek pada Iklan Produk Olay Natural White (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi – Jurusan Manajemen, Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Handayani, Widya Tri (0752171)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/1359/1/0752171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/2/0752171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/5/0752171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/4/0752171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/6/0752171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/7/0752171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/8/0752171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/9/0752171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/1359/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Daya Tarik Celebrity Endorser Terhadap Sikap Konsumen Pada Iklan Produk Kosmetik Korea (Studi Pada Merek The Face Shop Dan Nature Republic Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya
oleh: Risdiana, Yessi
Terbitan: (2014)
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk lipstik wardah (studi kasus pada mahasiswi jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2014-2016)
oleh: Fernanda Meitiara, (NIM. 3021411034)
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TOP WHITE COFFEE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen 2014)
oleh: WULANDARI, GLADYS SUCI
Terbitan: (2018)
Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
oleh: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
Terbitan: (2016)
×
Loading...