Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Social Media Marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Equity: Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Air Asia

Tersimpan di:
Main Author: Sodikin, Rifki Hendriansyah (0952182)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13581/1/0952182_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/2/0952182_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/3/0952182_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/4/0952182_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/5/0952182_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/6/0952182_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/7/0952182_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/8/0952182_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/9/0952182_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13581/1/0952182_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/2/0952182_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/3/0952182_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/4/0952182_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/5/0952182_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/6/0952182_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/7/0952182_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/8/0952182_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/9/0952182_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response pada Maskapai Penerbangan Indonesia
    oleh: Fahreza, Achmad Mirza
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK)
    oleh: RHYZONDA, EVIEN
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Brand Equity: Green Trust sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Air Mineral ADES pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Kurniawan, Herwin (0952140)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Dimensi Layanan Merek dalam Industri Penerbangan: Maskapai Low-Cost dan Full Service (Studi pada Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia)
    oleh: Jonathan, Hans (1152264)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...