Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Social Media Marketin...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Equity: Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Air Asia
Tersimpan di:
Main Author:
Sodikin, Rifki Hendriansyah (0952182)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13581/1/0952182_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/2/0952182_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/3/0952182_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/4/0952182_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/5/0952182_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/6/0952182_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/7/0952182_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/8/0952182_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/9/0952182_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13581/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Social Media Marketing Activity terhadap Brand Equity dan Customer Response pada Maskapai Penerbangan Indonesia
oleh: Fahreza, Achmad Mirza
Terbitan: (2018)
ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK)
oleh: RHYZONDA, EVIEN
Terbitan: (2015)
Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Brand Equity: Green Trust sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Air Mineral ADES pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Kurniawan, Herwin (0952140)
Terbitan: (2013)
Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Dimensi Layanan Merek dalam Industri Penerbangan: Maskapai Low-Cost dan Full Service (Studi pada Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia)
oleh: Jonathan, Hans (1152264)
Terbitan: (2015)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Mahardika, Fajar
Terbitan: (2019)
×
Loading...