Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Indovision Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Wendy, Wendy (0952119)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13552/1/0952119_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/2/0952119_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/3/0952119_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/4/0952119_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/5/0952119_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/6/0952119_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/7/0952119_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/8/0952119_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/9/0952119_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13552/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pelanggan Hen’s Salon Bandung
    oleh: Budianto, Lucky (0952223)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
    oleh: Hernando, Henry (0955019)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan AirAsia terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Kota Bandung
    oleh: Susanto, Bobby (0852175)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...