Pengaruh Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Variety Seeking terhadap Perilaku Brand Switching Konsumen Giggle Box
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing, Emotional Branding dan Variety Seeking terhadap perilaku Brand Switching konsumen Giggle Box cafe & resto. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan survey explanatory dengan Experiential Marketing, Emotional Branding dan Variety Seeking sebagai variabel independen dan perilaku Brand Switching sebagai variabel dependen. Data sampel primer mengambil 100 responden dari konsumen Giggle Box di Bandung menggunakan metode purposive sampling. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan skala interval. Analisis pengaruh antara keempat variabel tersebut akan dijelaskan oleh analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Experiential Marketing dan Variety Seeking Giggle Box cafe & resto berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku Brand Switching konsumen. Sedangkan Emotional Branding berpengaruh negatif terhadap perilaku Brand Switching konsumen