Innovative Study For An Attractive Flyers' Design For Yulianna Powder
Daftar Isi:
- Persaingan ekonomi baru-baru ini semakin ketat. Semua perusahaan bersaing untuk bertahan hidup dan menjadi pemimpin pasar. Banyaknya produk beredar di pasar membuat persaingan semakin ketat, hal ini dikarenakan perusahaan-perusahaan baru juga ikut meramaikan pasar dengan produk-produk andalan mereka. Iklan merupakan salah satu strategi untuk mendapatkan pelanggan. Perusahaan-perusahaan membuat iklan yang menarik untuk segmen pasar mereka masing-masing. Yulianna Powder, sebagai produk bedak tabur dari CV. Tanur Jaya, menggunakan flyer untuk media iklan. Melalui proyek inovatif ini penulis melakukan beberapa perubahan pada flyer yang sekarang telah dipakai CV. Tanur Jaya. Perubahan-perubahan yang penulis lakukan antara lain: menambah kata-kata untuk menarik konsumen, memperkecil gambar Yulianna Powder, serta menambah warna untuk latar belakang teks. Dalam penelitian yang berjudul “Innovative Study for an Attractive Flyers’ Design for Yulianna Powder” ini, penulis bermaksud untuk membantu CV. Tanur Jaya dalam menanamkan brand awareness masyarakat terhadap Yulianna Powder dengan membuat suatu inovasi pada flyer yang telah digunakan CV. Tanur Jaya. Flyer ini penulis buat berdasarkan teori-teori yang telah penulis dapat melalui buku dan internet.