ctrlnum 11246
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Innovative Study For An Attractive Flyers' Design For Yulianna Powder</title><creator>Tajeb, Tony Montana ( 0545006 )</creator><subject>PE English</subject><description> Persaingan ekonomi baru-baru ini semakin ketat. Semua perusahaan bersaing untuk bertahan hidup dan menjadi pemimpin pasar. Banyaknya produk beredar di pasar membuat persaingan semakin ketat, hal ini dikarenakan perusahaan-perusahaan baru juga ikut meramaikan pasar &#xD; dengan produk-produk andalan mereka. Iklan merupakan salah satu strategi untuk mendapatkan pelanggan. Perusahaan-perusahaan membuat iklan yang menarik untuk segmen pasar mereka masing-masing. &#xD; Yulianna Powder, sebagai produk bedak tabur dari CV. Tanur Jaya, menggunakan flyer untuk media iklan. Melalui proyek inovatif ini penulis melakukan beberapa perubahan pada flyer yang sekarang telah dipakai CV. &#xD; Tanur Jaya. Perubahan-perubahan yang penulis lakukan antara lain: menambah kata-kata untuk menarik konsumen, memperkecil gambar Yulianna Powder, serta menambah warna untuk latar belakang teks. &#xD; Dalam penelitian yang berjudul &#x201C;Innovative Study for an Attractive Flyers&#x2019; Design for Yulianna Powder&#x201D; ini, penulis bermaksud untuk membantu CV. Tanur Jaya dalam menanamkan brand awareness masyarakat terhadap Yulianna Powder dengan membuat suatu inovasi pada flyer yang telah digunakan CV. Tanur Jaya. Flyer ini penulis buat berdasarkan teori-teori yang telah penulis dapat melalui buku dan internet. </description><date>2006</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/11246/1/0545006_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/11246/2/0545006_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/11246/3/0545006_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/11246/4/0545006_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/11246/5/0545006_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/11246/6/0545006_References.pdf</identifier><identifier> Tajeb, Tony Montana ( 0545006 ) (2006) Innovative Study For An Attractive Flyers' Design For Yulianna Powder. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/11246/</relation><recordID>11246</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Tajeb, Tony Montana ( 0545006 )
title Innovative Study For An Attractive Flyers' Design For Yulianna Powder
publishDate 2006
topic PE English
url http://repository.maranatha.edu/11246/1/0545006_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/11246/2/0545006_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/11246/3/0545006_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/11246/4/0545006_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/11246/5/0545006_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/11246/6/0545006_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/11246/
contents Persaingan ekonomi baru-baru ini semakin ketat. Semua perusahaan bersaing untuk bertahan hidup dan menjadi pemimpin pasar. Banyaknya produk beredar di pasar membuat persaingan semakin ketat, hal ini dikarenakan perusahaan-perusahaan baru juga ikut meramaikan pasar dengan produk-produk andalan mereka. Iklan merupakan salah satu strategi untuk mendapatkan pelanggan. Perusahaan-perusahaan membuat iklan yang menarik untuk segmen pasar mereka masing-masing. Yulianna Powder, sebagai produk bedak tabur dari CV. Tanur Jaya, menggunakan flyer untuk media iklan. Melalui proyek inovatif ini penulis melakukan beberapa perubahan pada flyer yang sekarang telah dipakai CV. Tanur Jaya. Perubahan-perubahan yang penulis lakukan antara lain: menambah kata-kata untuk menarik konsumen, memperkecil gambar Yulianna Powder, serta menambah warna untuk latar belakang teks. Dalam penelitian yang berjudul “Innovative Study for an Attractive Flyers’ Design for Yulianna Powder” ini, penulis bermaksud untuk membantu CV. Tanur Jaya dalam menanamkan brand awareness masyarakat terhadap Yulianna Powder dengan membuat suatu inovasi pada flyer yang telah digunakan CV. Tanur Jaya. Flyer ini penulis buat berdasarkan teori-teori yang telah penulis dapat melalui buku dan internet.
id IOS3452.11246
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:27:24Z
last_indexed 2016-09-24T07:27:24Z
recordtype dc
_version_ 1764511455093194752
score 17.13294