STRATEGI CUSTOMER CARE PT. TELKOM AREA SERANG DALAM MEMPERKUAT LONG TERM CUSTOMER RELATIONSHIPS DI KOTA SERANG (Studi Program Humas Pada Fasilitas Produk Speedy)
Main Authors: | Ari, Fitri Intan, Kania, Rd. Nia, Yuliana, Nina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/249/1/Skripsi%20KOM%20-%20FITRI%20INTAN%20ARI%20-%202011.pdf http://eprints.untirta.ac.id/249/ http://kom.fisip-untirta.ac.id |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/249/1/Skripsi%20KOM%20-%20FITRI%20INTAN%20ARI%20-%202011.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/249/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |