Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KUALITAS PELAYANAN KLAIM ASURA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN KLAIM ASURANSI PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO)

Tersimpan di:
Main Author: BAYDOWI, IMAM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/13002/1/KUALITAS%20PELAYANAN%20KLAIM%20ASURANSI%20PADA%20%20PT.%20JASA%20RAHARJA%20%28PERSERO%29.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13002/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • KESESUAIAN KENYATAAN DAN HARAPAN KUALITAS PELAYANAN KLAIM ASURANSI PADA PT JASARAHARJA PUTERA PALEMBANG MENURUT PERSEPSI PELANGGAN
    oleh: Febby Dwi, Saputra
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) SUB DIVRE III.1 KERTAPATI
    oleh: Nurhaeni, -
    Terbitan: (2014)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. PLN (Persero)Area Padang
    oleh: Nita, Monica Turnip
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) Area Serpong. (Skripsi Manajemen 2015)
    oleh: Fachri Ramadhan, .
    Terbitan: (2015)
  • PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA MALANG
    oleh: HANDAYANI, RITA ZAZMITA
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...