Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS TINDAK TUTUR BERTANYA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS TINDAK TUTUR BERTANYA GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA DI SMA NEGERI 1 PANDEGLANG

Tersimpan di:
Main Author: WAHYUDIN, YUYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/10744/1/Analisis%20Tindak%20Tutur%20Bertanya%20Guru%20dalam.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/10744/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Kesantunan Berbahasa Dalam Tindak Tutur Direktif Guru Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di SMA Negeri 15 Padang
    oleh: Putri, Febrina Riska
    Terbitan: (2015)
  • Tindak tutur bertanya guru dalam pembelajaran keterampilan berbahasa Indonesia yang menggunakan pendekatan kontekstual di SMP Negeri 2 Kendari oleh Mahdin
    oleh: Mahdin
    Terbitan: (2009)
  • Tindak Tutur Direktif Guru dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMA Negeri 15 Padang No. Bentuk Tindak Tutur Direktif
    oleh: Putri, Febrina Riska
    Terbitan: (2016)
  • KETERAMPILAN GURU BERTANYA DALAM PROSES PEMBELAJARAN (Studi Deskriptif Di Sekolah Dasar Negeri 86 Kota Bengkulu)
    oleh: Rahmawati, Cut, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS TINDAK TUTUR ILOKUSI DIREKTIF DALAM PERISTIWA TUTUR RAPAT DI MAN 3 PANDEGLANG TAHUN AJARAN 2019/2020
    oleh: Nurul Aeni, Resti
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...