PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME FIBER (STUDI KASUS DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. DATEL WONOGIRI)

Main Authors: Afan, Nur Cahyo, Septi, Kurnia Prastiwi, S.E., M.M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/1629/1/Skripsi%20Full%20PDF.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/1629/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga kompetitif, pemasaran digital dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian IndiHome Fiber PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Wonogiri. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala interval dengan menggunakan sampel sebesar orang responden. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan metode sampling aksidental dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa harga kompetitif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk uji simultan, hasil menunjukkan bahwa harga kompetitif, pemasaran digital dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. This study aim to determine the effect of competitive price, digital marketing and service quality to buying decision IndiHome Fiber PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Wonogiri. Research data was obtained by spreading questionnaires using interval scale by using sample of respondents. This research uses sampling with aksidental sampling method and using multiple linear regression analysis technique. Partial test results indicate that the competitive price has a significant effect on buying decision, digital marketing has a significant effect on buying decision and service quality has a significant effect on buying decision. For simultaneous test, the result shows that variable of competitive price, digital marketing and service quality together have significant effect to buying decision.