Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PEMBERIAN OPEN-ENDED...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PEMBERIAN OPEN-ENDED TEST MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA

Tersimpan di:
Main Author: Nyai Suminten, Nyai Suminten
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) Universita Pendidikan Indonesia
Subjects:
ZA4450 Databases
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/13613/1/Peer%20Review%20Sinta%203.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/13613/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hasil Peer Review Respon Siswa Terhadap Pengembangan Computer Based Test (CBT) berbasis Web pada pembelajaran Fisika
    oleh: Martin, Martin
  • Penggunaan Regresi Logistik Pada Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
    oleh: Leni Marlena, Leni
  • tesis andi PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN SIKAP SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA DI SMA PONDOK KARYA PEMBANGUNAN JAKARTA TIMUR
    oleh: Andi, Andi
  • penilaian riviwer PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ABAD 21 TERHADAP PEMBELAJARAN SEJARAH EROPA
    oleh: Andi, Andi
  • Peer Review Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
    oleh: Eka Kartikawati, Eka

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...