ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI EMAS (RAHN) PADA BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MAGELANG (Studi Kasus BSM Cabang Magelang Muntilan Preode 2015-2018)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/1/141420000013_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/2/141420000013_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/3/141420000013_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/4/141420000013_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/5/141420000013_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/6/141420000013_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/7/141420000013_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2089/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |