Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: LIA SHOLIKHATIN, 141110001320
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/1/141110001320_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/2/141110001320_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/3/141110001320_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/4/141110001320_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/5/141110001320_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/6/141110001320_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/7/141110001320_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/8/141110001320_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara)
    oleh: WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara)
    oleh: NUR SAILA FARDA, 151110001628
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
    oleh: NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Pengetahuan Dan Pengalaman Terhadap Kepercayaan Dan Retensi Konsumen Jasa Raharja Di Cabang Riau
    oleh: Yandri
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...