Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, I...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAT WIDODO, 141110001334
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/1/1.%20141110001334%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/2/2.%20141110001334%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/3/3.%20141110001334%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/5/4.%20141110001334%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/6/5.%20141110001334%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/8/6.%20141110001334%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/9/7.%20141110001334%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/10/8.%20141110001334%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/1/1.%20141110001334%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/2/2.%20141110001334%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/3/3.%20141110001334%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/5/4.%20141110001334%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/6/5.%20141110001334%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/8/6.%20141110001334%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/9/7.%20141110001334%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/10/8.%20141110001334%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada R.M. H. Ismun 1)
    oleh: WILDAN ADHITYA RACHMAN, 171110002138
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2013-2015 IAIN purwokerto)
    oleh: Rahmini Hadi S.E.,M.Si, et al.
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
    oleh: ZAKIYA ANNISA, 141110001415
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya CafĂ© Kabupaten Jepara)
    oleh: SITI NUR AZIZAH, 141110001364
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe)
    oleh: ALISHA ELVRIDA RIANI, 141110001405
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...