Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, I...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara)
Tersimpan di:
Main Author:
RAHMAT WIDODO, 141110001334
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access:
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/1/1.%20141110001334%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/2/2.%20141110001334%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/3/3.%20141110001334%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/5/4.%20141110001334%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/6/5.%20141110001334%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/8/6.%20141110001334%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/9/7.%20141110001334%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/10/8.%20141110001334%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada R.M. H. Ismun 1)
oleh: WILDAN ADHITYA RACHMAN, 171110002138
Terbitan: (2022)
Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2013-2015 IAIN purwokerto)
oleh: Rahmini Hadi S.E.,M.Si, et al.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
oleh: ZAKIYA ANNISA, 141110001415
Terbitan: (2021)
PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya Café Kabupaten Jepara)
oleh: SITI NUR AZIZAH, 141110001364
Terbitan: (2019)
PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe)
oleh: ALISHA ELVRIDA RIANI, 141110001405
Terbitan: (2019)
×
Loading...