Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, I...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAT WIDODO, 141110001334
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/1/1.%20141110001334%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/2/2.%20141110001334%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/3/3.%20141110001334%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/5/4.%20141110001334%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/6/5.%20141110001334%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/8/6.%20141110001334%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/9/7.%20141110001334%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/10/8.%20141110001334%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada R.M. H. Ismun 1)
    oleh: WILDAN ADHITYA RACHMAN, 171110002138
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2013-2015 IAIN purwokerto)
    oleh: Rahmini Hadi S.E.,M.Si, et al.
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
    oleh: ZAKIYA ANNISA, 141110001415
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya CafĂ© Kabupaten Jepara)
    oleh: SITI NUR AZIZAH, 141110001364
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe)
    oleh: ALISHA ELVRIDA RIANI, 141110001405
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...