Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Model Pembelajaran K...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Tipe Two Stay–Two Stray terhadap Hasil Belajar Matematika dan Kepercayaan Diri Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Ratnasari, Desi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
PENDIDIKAN MATEMATIKA - (S1)
FMIPA
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6725/1/skripsi%20indo.docx
http://eprints.unm.ac.id/6725/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • penerapan model pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw dan tipe two stay-two stray terhadap hasil belajar matematika dan kepercayaan diri Siswa
    oleh: Ratnasari, Desi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs AL MA’ARIF TULUNGAGUNG
    oleh: ZAHROTUL MUFIDAH, 2814133210
    Terbitan: (2017)
  • KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI HASIL BELAJAR PKn
    oleh: Henny Dewi Koeswanti, Ratna Kiswuri ,
    Terbitan: (2017)
  • Minat dan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray
    oleh: Wanda, Sari Mulya, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP DDI Polewali
    oleh: SAALAH, SAALAH
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...