Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Keterampilan Menul...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Keterampilan Menulis Bahasa Jerman Melalui Media Gambar Berseri Siswa Kelas XI IPA 1 MAN 3 Makassar

Tersimpan di:
Main Author: GENDA, SITTI HASNIYAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
PENDIDIKAN BAHASA JERMAN - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/6242/1/Artikel.docx
http://eprints.unm.ac.id/6242/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan keterampilan menulis bahasa jerman melalui media gambar berseri siswa kelas XI IPA 1 Man 3 Makassar
    oleh: Genda, Siti Hasniyah
    Terbitan: (2017)
  • Keefektifan Penggunaan Media Gambar Puzzle dalam Keterampilan Menulis Kalimat Sederhana Bahasa Jerman Siswa Kelas XI MAN 1 Makassar
    oleh: Sunarti, Sunarti
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERSERI SISWA KELAS IV SDN SUKAMAKMUR 01 KECAMATAN AJUNG KABUPATEN JEMBER
    oleh: AM. HISAM ARRIFKI
    Terbitan: (2014)
  • Kemampuan Menulis Karangan Narasi Berbahasa Using berdasarkan Media Gambar Berseri Siswa Kelas V SDN 1 Jambesari Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi
    oleh: Dian Pratiwi; Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh media gambar berseri terhadap keterampilan menulis narasi ekspositoris pada siswa kelas IV MI Miftahul Huda tahun pelajaran 2014/2015
    oleh: Ade Eva Fauziah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...