Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris pada P.T. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar

Tersimpan di:
Main Authors: Dangnga, Muhammad Taslim, Ferdiansyah, Yusran
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar , 2018
Subjects:
KARYA ILMIAH DOSEN
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/16081/1/Artikel%20Jurnal%20Nasional%20Tidak%20Terakreditasi%20-%20%20Pengaruh%20Bauran%20Pemasaran%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Mobil%20Toyot%20Yaris.....pdf
http://eprints.unm.ac.id/16081/2/Peer%20Review%20Artikel%20Jurnal%20Nasional%20Tidak%20Terakreditasi%20-%20Pengaruh%20Bauran%20Pemasaran%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Mobil%20Toyot%20Yaris.....pdf
http://eprints.unm.ac.id/16081/
https://ojs.unm.ac.id/index.php/economix/article/view/10338/0
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TAYOTA YARIS PADA PT. HADJI KALLA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR
    oleh: FERDIANSYAH, YUSRAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT. HADJI KALLA MAKASSAR
    oleh: RIFAI, ANDI
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil toyota yaris pada PT. Hadji Kalla cabang Urip Sumohardjo di Kota Makassar
    oleh: Hasrina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo di Kota Makassar
    oleh: HASRINA, HASRINA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA CABANG ALAUDDIN DI MAKASSAR
    oleh: -, NURUL LATHIFAH
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...