Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PEMBERIAN TES FORMATI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PEMBERIAN TES FORMATIF TERKOREKSI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DITINJAU DARI KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 19 MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Wijayani, Wilda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
FISIKA (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/14599/1/JURNAL%20WILDA.pdf
http://eprints.unm.ac.id/14599/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pemberian Tes Formatif Terkoreksi Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau Dari Kreativitas Peserta Didik Kelas XI SMAN 19 Makassar
    oleh: Pamangin, Wilda Wijayani
    Terbitan: (2019)
  • KOMPARASI PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR DENGAN UMPAN BALIK TERKOREKSI DAN TANPA TERKOREKSI PADA PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 RANTEPAO
    oleh: Parimba, Dian, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Bentuk Tes Formatif dan Locus of Control terhadap Hasil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI SMAN 2 Sinjai
    oleh: Lahis, Nirwana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN DAN PENGETAHUAN AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI MIA SMAN 16 MAKASSAR
    oleh: Nurfauzia, Nurfauzia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR FISIKA DAN HASIL BELAJAR PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN13 MAKASSAR
    oleh: Fahrunnisa, Fahrunnisa, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...