PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN (UP3) MAKASSAR SELATAN

Main Author: YENNI, YENNI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/14239/1/JURNAL%20%28ARTIKEL%29%20YENNI.pdf
http://eprints.unm.ac.id/14239/

Internet

http://eprints.unm.ac.id/14239/1/JURNAL%20%28ARTIKEL%29%20YENNI.pdf
http://eprints.unm.ac.id/14239/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.