PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN (UP3) MAKASSAR SELATAN
Main Author: | YENNI, YENNI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/14239/1/JURNAL%20%28ARTIKEL%29%20YENNI.pdf http://eprints.unm.ac.id/14239/ |
Internet
http://eprints.unm.ac.id/14239/1/JURNAL%20%28ARTIKEL%29%20YENNI.pdfhttp://eprints.unm.ac.id/14239/
Lokasi
Koleksi | Eprints Universitas Negeri Makassar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
Institusi | Universitas Negeri Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |