Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Belajar dan Perhatian...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Belajar dan Perhatian Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X TKJ SMK Negeri 2 Simbang Maros

Tersimpan di:
Main Author: Haliq, Idham
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Pend. Teknik Informatika dan Komputer
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/13753/1/IDHAM%20HALIQ_2015.docx
http://eprints.unm.ac.id/13753/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Model Pembelajaran Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X TKJ terhadap Mata Pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar di SMK Negeri 7 Majene
    oleh: Irmawati, Irmawati
    Terbitan: (2018)
  • Perbandingan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Jigsaw dan Model Stad Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Di Kelas X TKJ SMK Negeri 1 Barru
    oleh: Aprianty, Revy, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Komunikasi Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa di SMK Negeri 1 Sumarorong, Kabupaten Mamasa
    oleh: Demmangngape, Meldianto, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MINAT BELAJAR, FASILITAS BELAJAR, DAN KETERLIBATAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMKN 3 SINJAI KABUPATEN SINJAI
    oleh: Nurafdaliah, Nurafdaliah
    Terbitan: (2021)
  • Penerapan Pembelajaran Model Glasser Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Tkj 1 Smk Negeri 1 Galesong Selatan Pada Mata Pelajaran Kkpi
    oleh: RS, Asmaul Husna
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...