Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH LOCUS OF CONTROL, KON...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH LOCUS OF CONTROL, KONSEP DIRI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII

Tersimpan di:
Main Authors: Lestari, Andi Indri Ayu, Djadir, Djadir, Asdar, Asdar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
PENDIDIKAN MATEMATIKA - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/13180/1/ARTIKEL.pdf
http://eprints.unm.ac.id/13180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • DESKRIPSI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA DAN PERBEDAAN GENDER SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 26 MAKASSAR
    oleh: Apriani, Erni, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Efikasi Diri, Kecerdasan Emosional, dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Kelas XI IPA
    oleh: Aswin, Aswin, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFIKASI DIRI, METAKOGNISI DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI DI KABUPATEN ENREKANG
    oleh: Thalib, Ahmad, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Locus of control, konsep diri dan motivasi belajar terhadapprestasi belajar Matematika siswa VIII SMP Negeri 1 makassar
    oleh: Ayu Lestari, Andi Indri
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Relasi dan Fungsi Berdasarkan Teori APOS ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa Kelas VIII
    oleh: Gustina, Gustina, et al.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...