Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA NEGERI 6 TAKALAR (Studi pada Materi Pokok Hidrokarbon)

Tersimpan di:
Main Author: HASNAWATI, HASNAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
PENDIDIKAN KIMIA - (S2)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/12577/1/ARTIKEL.pdf
http://eprints.unm.ac.id/12577/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA NEGERI 6 TAKALAR (Studi pada materi pokok Hidrokarbon)
    oleh: HASNAWATI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penerapan Model Quantum Teaching Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik Kelas XI MIA SMAN 3 Takalar
    oleh: Hasnawati, Hasnawati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perhatian orang tua dan motivasi belajar terhadap hasil belajar IPA di SD Negeri se-Kec.Rappocini Kota makassar
    oleh: Hasnawati
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan hasil belajar matemetika melalui penggunaan alat peraga pada peserta didik kelas I MIS Je'nemaeja Kab. Takalar
    oleh: Hasnawati
    Terbitan: (2016)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENCAIPAIAN HASIL BELAJAR PESERTADIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 POLUT KABUPATEN TAKALAR
    oleh: Hasnawati, Hasnawati
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...