PENGARUH PENERAPAN STRATEGI BELAJAR OVERLEARNING MELALUI MEDIA QUIPPER SCHOOL TERHADAP HASIL BELAJAR DAN RETENSI BIOLOGI PESERTA DIDIK PADA KONSEP KINGDOM ANIMALIA
Main Author: | HASRIYANA S, HASRIYANA S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unm.ac.id/12545/1/ARTIKEL%20TESIS.docx http://eprints.unm.ac.id/12545/ |
Internet
http://eprints.unm.ac.id/12545/1/ARTIKEL%20TESIS.docxhttp://eprints.unm.ac.id/12545/
Lokasi
Koleksi | Eprints Universitas Negeri Makassar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Makassar |
Institusi | Universitas Negeri Makassar |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |