PENGARUH INTEGRASI READING ALOUND-TWO STAY TWO STRAY TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 12 PAREPARE

Main Author: Kurniati, Kurniati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/12536/1/Artikel%20Tesis.pdf
http://eprints.unm.ac.id/12536/
ctrlnum 12536
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.unm.ac.id/12536/</relation><title>PENGARUH INTEGRASI READING ALOUND-TWO STAY TWO STRAY TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 12 PAREPARE</title><creator>Kurniati, Kurniati</creator><subject>Biologi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (i) Minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. (ii) Hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. (iii) pengaruh strategi Reading Aloud - Two stay two stray terhadap minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. (iv) pengaruh strategi Reading Aloud - Two stay two stray terhadap minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. Hasil penelitian (i) Minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi materi perkembangbiakan tumbuhan kelas IX di SMP Negeri 12 Parepare yang dibelajarkan dengan model pembelajaran Reading Aloud-Two stay two stray mengalami peningkatan nilai rata-rata sebelum dan sesudah perlakuan yaitu berada pada kategoti tinggi. (ii) Hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi materi perkembangbiakan tumbuhan kelas IX di SMP Negeri 12 Parepare yang dibelajarkan dengan model pembelajaran Reading Aloud-Two stay two stray mengalami peningkatan nilai rata-rata sebelum dan sesudah perlakuan yaitu berada pada kategori tinggi. (iii) Penerapan Reading Aloud-Two stay two stray berpengaruh secara signifikan terhadap minat belajar IPA Biologi siswa. (iv) Penerapan Pembelajaran Reading Aloud-Two stay two stray berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar IPA Biologi. &#xD; &#xD; Kata kunci: Reading Alound-Two Stay Two Stray, Minat dan Hasil Belajar.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unm.ac.id/12536/1/Artikel%20Tesis.pdf</identifier><identifier> Kurniati, Kurniati (2019) PENGARUH INTEGRASI READING ALOUND-TWO STAY TWO STRAY TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 12 PAREPARE. S2 thesis, UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. </identifier><recordID>12536</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kurniati, Kurniati
title PENGARUH INTEGRASI READING ALOUND-TWO STAY TWO STRAY TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 12 PAREPARE
publishDate 2019
topic Biologi
url http://eprints.unm.ac.id/12536/1/Artikel%20Tesis.pdf
http://eprints.unm.ac.id/12536/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (i) Minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. (ii) Hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. (iii) pengaruh strategi Reading Aloud - Two stay two stray terhadap minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. (iv) pengaruh strategi Reading Aloud - Two stay two stray terhadap minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi. Hasil penelitian (i) Minat belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi materi perkembangbiakan tumbuhan kelas IX di SMP Negeri 12 Parepare yang dibelajarkan dengan model pembelajaran Reading Aloud-Two stay two stray mengalami peningkatan nilai rata-rata sebelum dan sesudah perlakuan yaitu berada pada kategoti tinggi. (ii) Hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPA Biologi materi perkembangbiakan tumbuhan kelas IX di SMP Negeri 12 Parepare yang dibelajarkan dengan model pembelajaran Reading Aloud-Two stay two stray mengalami peningkatan nilai rata-rata sebelum dan sesudah perlakuan yaitu berada pada kategori tinggi. (iii) Penerapan Reading Aloud-Two stay two stray berpengaruh secara signifikan terhadap minat belajar IPA Biologi siswa. (iv) Penerapan Pembelajaran Reading Aloud-Two stay two stray berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar IPA Biologi. Kata kunci: Reading Alound-Two Stay Two Stray, Minat dan Hasil Belajar.
id IOS3399.12536
institution Universitas Negeri Makassar
institution_id 55
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
library_id 562
collection Eprints Universitas Negeri Makassar
repository_id 3399
subject_area Karya Umum
Rekayasa
city KOTA MAKASSAR
province SULAWESI SELATAN
repoId IOS3399
first_indexed 2019-05-06T00:00:30Z
last_indexed 2019-05-06T00:00:30Z
recordtype dc
_version_ 1764483772783263744
score 17.538404