Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PROBLEM BASED L...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, HASIL BELAJAR, DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA KELAS X SMA

Tersimpan di:
Main Author: HASMIATI, HASMIATI
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
Biologi
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/12244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF, HASIL BELAJAR, DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA KELAS X SMA
    oleh: HASMIATI
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Siswa
    oleh: Hasmiati, Hasmiati, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN BEHAVIORISTIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA BIDANG STUDI IPS TERPADU KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH (MTs.) NW PENGADANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. HASMIATI
    oleh: HASMIATI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI, KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN SISWA SMA NEGERI 2 KOTA TEBINGTINGGI
    oleh: Prihatini, Eka
    Terbitan: (2017)
  • Urgensi penggunaan media Gambar dalam proses belajar mengajar terhadap prestasi belajar murid kelas III pada SDN. 234 Inrello
    oleh: Hasmiati
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...