Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas konsep-konsep, model-model, penerapan, serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sisten dalam perekonomian. Hal tersebut diarahkan guna mendapatkan kemampuan dalam menerapkan dan mengembangkan konsep-konsep, model-model tersebut untuk pemecahan dan pengmbilan keputusan di...

Full description

Main Author: Mursid, M (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta: Bumi Aksara , 2014
Edition: Cet. Ke 7, Februari 2014
Subjects:
LEADER 01493nbsbb2200241kab4500
001 OBATM-01150000000004
005 20150113160359.0
008 ***********************************ind**
020 # # |a 979-526-165-7 
035 # # |a 0010-011500000000004 
040 # # |a Ripkob 
041 # # |a Ind 
082 # # |a 658.81 
090 # # |a 658.81 MUR m 
100 # # |a Mursid, M 
245 # # |a Manajemen Pemasaran;  |c M. Mursid 
250 # # |a Cet. Ke 7, Februari 2014 
260 # # |a Jakarta:  |b Bumi Aksara;  |c 2014 
300 # # |a x, 136 hlm.;  |c 23 cm 
520 # # |a Buku ini membahas konsep-konsep, model-model, penerapan, serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sisten dalam perekonomian. Hal tersebut diarahkan guna mendapatkan kemampuan dalam menerapkan dan mengembangkan konsep-konsep, model-model tersebut untuk pemecahan dan pengmbilan keputusan di bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup segala aspek pemasaran yang berkaitan dengan penganalisisan, perencanaan, pelaksanaan dan pengendaliannya. Diuraikan antara lain tentang peranan pemasaran dalam perekonomian, sistem pemasaran dan falsafah pemasaran, perencanaan strategik dalam pemasaran, pasar dan perilakunya, segmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran, analisis peluang pasar dan permasalahannya, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, kebijakan pemasaran, organisasi pemasaran, pengendalian pemasaran, dan pemasaran khusus. 
650 # # |a Pemasaran - Manajemen 
852 # # |a Perpustakaan Otorita Batam 
990 # # |a 6137/Perp/OB/VII/2014