Manajemen Pemasaran

Buku ini membahas konsep-konsep, model-model, penerapan, serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sisten dalam perekonomian. Hal tersebut diarahkan guna mendapatkan kemampuan dalam menerapkan dan mengembangkan konsep-konsep, model-model tersebut untuk pemecahan dan pengmbilan keputusan di...

Full description

Main Author: Mursid, M (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta: Bumi Aksara , 2014
Edition: Cet. Ke 7, Februari 2014
Subjects:
Summary: Buku ini membahas konsep-konsep, model-model, penerapan, serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sisten dalam perekonomian. Hal tersebut diarahkan guna mendapatkan kemampuan dalam menerapkan dan mengembangkan konsep-konsep, model-model tersebut untuk pemecahan dan pengmbilan keputusan di bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup segala aspek pemasaran yang berkaitan dengan penganalisisan, perencanaan, pelaksanaan dan pengendaliannya. Diuraikan antara lain tentang peranan pemasaran dalam perekonomian, sistem pemasaran dan falsafah pemasaran, perencanaan strategik dalam pemasaran, pasar dan perilakunya, segmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran, analisis peluang pasar dan permasalahannya, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, kebijakan pemasaran, organisasi pemasaran, pengendalian pemasaran, dan pemasaran khusus.
Physical Description: x, 136 hlm.; 23 cm
ISBN: 9789795261650