Meraih kunci sukses service excellence

Buku ini berisi tentang bagaimana gambaran mengenai pelayanan prima, tentang hal-hal yang boleh atau yang tidak boleh dilakukan, serta cara-cara agar penampilan prima dapat dilakukan dengan mudah.

Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Leutikaprio , 2012
Edition: Cetakan pertama, Desember 2012
Subjects:
Online Access: http://103.255.15.77/opac/detail-opac?id=310751
http://103.255.15.77/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/310751.jpg

Internet

http://103.255.15.77/opac/detail-opac?id=310751
http://103.255.15.77/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/310751.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog BPAD Daerah Istimewa Yogyakarta
Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta
Institusi BPAD Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.