Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas XI Pada Materi Larutan Penyangga

Main Author: WIWIN YANTHI; Mahasiswa
Format: PeerReviewed eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: SKRIPSI Jurusan Kimia - Fakultas MIPA UM , 2018
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/view/73224

Internet

http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/kimia/article/view/73224

Lokasi

Koleksi SKRIPSI Jurusan Kimia UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.