Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Pendekatan Kontekstua...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Pendekatan Kontekstual Dalam Proses Belajar Mengajar Matematika Terhadap Sikap, Motivasi, dan Hasil Belajar Siswa SMP

Tersimpan di:
Main Author: Sri Mulyati; Program Studi Psikologi Pendidikan, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Prof. Dr.T. Raka Joni, M.Sc, (II) Dr. Dany M Handarini, M.A., (III) Prof. H. Akbar Sutawidjaja, M.Ed., Ph.D
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
pendekatan kontekstual
sikap
motivasi
hasil belajar
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/disertasi/article/view/985
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh pendekatan kontekstual dalam proses belajar mengajar matematika terhadap sikap, motivasi, dan hasil belajar siswa SMP / Sri Mulyati
    oleh: Mulyati, Sri
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh pendekatan kontekstual dalam proses belajar mengajar matematika terhadap sikap, motivasi, dan hasil belajar siswa SMP / Sri Mulyati
    oleh: Mulyati, Sri
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontekstual Berbasis Asesmen Kinerja Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kebiasaan Belajar Siswa SMP Dwijendra Bualu
    oleh: ., I WAYAN MULIANA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Pembelajaran Kooperatif Metode STAD (Student Team-AchievementDivision) Pada Pelajaran Matematika di Kelas IV Sekolah Dasar
    oleh: Syuul T Karamoy; Program Studi Psikologi Pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang. Promotor Prof.Dr.T.Raka Joni,M.Sc, Ko Promotor I: Dr.Marthen Pali, M.Psi, Ko Promotor II: Prof. Drs. H.Akbar Sutawidjaja, M.Ed, Ph.D.
    Terbitan: (2009)
  • Miskonsepsi Siswa SMA pada Mata Pelajaran Biologi dan Faktor-faktor Penyebabnya
    oleh: Wangintowe Tundugi; Program Studi Psikologi Pendidikan, program Pascasarjana, Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Prof. Dr. T. Raka Joni, M. Sc, (II) Dr. Dany M. Handarini, MA, (III) Prof. Dra. Herawati Susiolo, M. Sc., P. hD.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...