Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERBEDAAN PENGARUH DAYA TARIK...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL, DAYA TARIK EMOSIONAL DAN PENGARUH KREDIBILITAS JURU BICARA IKLAN TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN ASURANSI MOBIL)

Tersimpan di:
Main Author: BAGAS PRANOWO HANDONOWARIH, 041211232156
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
HG8011-9999 Insurance
Online Access: http://repository.unair.ac.id/85890/1/B.%20213-19%20Han%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/3/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/4/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/5/B.%20213-19%20Han%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/85890/1/B.%20213-19%20Han%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/3/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/4/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/5/B.%20213-19%20Han%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOMBINASI TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI PRODUK SMARTPHONE
    oleh: HANIF ADI PRASETIO PUTRA, NIM: 041211231087
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MOTIVASI ISLAM, KOMITMEN ISLAM, DAN PELATIHAN ISLAM TERHADAP KINERJA ISLAM PADA KARYAWAN PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DI JAKARTA
    oleh: YOGA DWI ANUGRAHADI, 041311433057
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kontribusi Neto, Klaim, Hasil Investasi, Dan Reasuransi Syariah Terhadap Surplus Underwriting Dana Tabarru’ Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Di Indonesia 2014 – 2019
    oleh: Rohishotu Rohmah, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI PENONTON ATAS KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK SELEBRITI PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBELIAN SABUN LUX PUTIH DI SURABAYA
    oleh: NINA ADELINA, 049515078
    Terbitan: (2001)
  • HAK WARIS ATAS UANG PERTANGGUNGAN ASURANSI JIWA SYARIAH TERHADAP PENERIMA MANFAAT BERDASARKAN HUKUM WARIS ISLAM
    oleh: DESTIKA EMBENG HUMUNISIATY, 031724253065
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...