PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA PERPUSTAKAAN UMUM (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA SURABAYA )
Main Author: | WASIS WULANDARI, 070916075 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/83601/1/ABSTRAK%20KK%20FIS%20IIP%2045-13%20WUL%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/83601/2/FULLTEXT%20KK%20FIS%20IIP%2045-13%20WUL%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/83601/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Perpustakaan umum sebagai pusat informasi yang menyediakan beragam informasi yang meliputi semua bidang ilmu. layanan ruang baca hendaknya disediakan dengan baik karena banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya di ruang baca. pelayanan yang menyenangkan akan menjadikan pengalaman baik oleh pengguna dan akan membentuk persepsi pengguna terhadap layanan ruang baca Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya.