PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA PERPUSTAKAAN UMUM (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP LAYANAN RUANG BACA BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KOTA SURABAYA )

Main Author: WASIS WULANDARI, 070916075
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83601/1/ABSTRAK%20KK%20FIS%20IIP%2045-13%20WUL%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83601/2/FULLTEXT%20KK%20FIS%20IIP%2045-13%20WUL%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83601/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Perpustakaan umum sebagai pusat informasi yang menyediakan beragam informasi yang meliputi semua bidang ilmu. layanan ruang baca hendaknya disediakan dengan baik karena banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya di ruang baca. pelayanan yang menyenangkan akan menjadikan pengalaman baik oleh pengguna dan akan membentuk persepsi pengguna terhadap layanan ruang baca Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya.