Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna

Main Author: Annisa Kusuma Adin, 070916027
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83387/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/83387/2/FULLTEXT.pdf
http://repository.unair.ac.id/83387/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Laynaan referensi merupakan layanan yang menyediakan fasilitas, bahan pustaka (kamus, bibliogafi, direktori, dll),ruang, layanan yang baik dan benar sesuai dengan harapan, pandangan, dan kebutuhan pengguna. Dengan adanya layanan referensi di Perpustakaan Universitas Kristen Petra serta berbagi fenomena, maka penelitian ingin mengetahui apakah layanan referensi tersebut berkualitas atau tidak dan berakibat pada kepuasan pengguna. Pada penelitian ini untuk mengukur kualitas layanan LIBQUAL yang dikenalkan oleh ARL (Association of Research Libraries) yang terdiri dari 3 dimensi yaitu Affect of service, Information Control dan Library as Place)