PENGARUH PERCEIVED BRAND GLOBALNESS TERHADAP PERCEIVED BRAND QUALITY, BRAND ATTITUDE, PERCEIVED BRAND PRESTIGE DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK EIGER YANG DIMODERASI OLEH CONSUMER ETHNOCENTRISM STUDI PADA MAHASISWA/I DISURABAYA

Main Author: ALI REZA DJIBRAN, 041311233279
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/82396/1/B.%20159-19%20Dji%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/82396/2/B.%20159-19%20Dji%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/82396/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/82396/1/B.%20159-19%20Dji%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/82396/2/B.%20159-19%20Dji%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/82396/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.