PENGARUH CO-CREATION IN SERVICE RECOVERYDAN BRAND EQUITY TERHADAP OUTCOME FAVORABILITY DAN CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTIONS DAN E-WOM

Main Author: AGUNG PRAYOGO WICAKSONO, 041311233270
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75659/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75659/2/B%20199-18%20Wic%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75659/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menguji apakah terdapat perbedaan pada pengaruh co-creation inservice recovery, brand equity terhadap outcome favorability, customer satisfaction with service recovery serta dampaknya pada repurcahe intention dan electronic word of mouth menggunakan uji PLS. Penelitian ini adalah penelitian eksperimental eksploratory laboratorium dengan menggunakan desain factorial 2 x 2 (co-creation in service recovery vs non co-creation in service recovery) dan (high brand equity vs low brand equity) dan menggunakan teknik random sampling untuk mengumpulkan data dari 120 partisipan. Stimuli dibentuk dan dikelompokkan berdasarkan 4 kategori, yaitu (co-creation in service recovery vs high brand equity), (co-creation in service recovery vs low brand equity), (non co-creation in service recovery vs high brand equity) dan (non co-creation in service recovery vs low brand equity) dan diukur menggunakan skala Likert 5 poin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang diberikan co-creation in service recovery dengan low brand equity dimana hasilnya lebih tinggi dibandingkan dengan cocreation in service recovery dengan high brand equity, non co-creation in service recovery dengan high brand equity dan low brand equity.