PENERAPAN STRATEGI DIGITAL CONTENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT PRODUK TOKO STUDIOSTAR7 (Studi Kasus PT Kinetic Digital Indonesia)

Main Author: CHANDRA INDAH RATNA OKTAVIANI BUDHY SAMPURNA, 151510813054
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75388/1/ABSTRAK%20fv%20pm%2061%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75388/2/FV%20PM%2061%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75388/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75388/1/ABSTRAK%20fv%20pm%2061%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75388/2/FV%20PM%2061%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75388/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.