RANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM (CRMS) UNTUK MENGEMBANGKAN CUSTOMER CENTRIC ORGANIZATION (STUDI KASUS PADA PT "X" DI JAKARTA)
Main Author: | SILVIANA, 049815905 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48864/1/A%2056-02.Sil%20r.pdf http://repository.unair.ac.id/48864/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- CRM System adalah teknologi untuk merekam dan mengatur kontak konsumen terhadap perusahaan. Area solusi CRM meliputi : Sales Force Automation untuk manajemen kontak, dan merekam profil konsumen, Marketing Automation untuk manajemen kampanye, dan Customer Service untuk melayani konsumen dengan servis lapangan, helpdesk, dan penanganan klaim. Dengan dasar itu, rumusan pennasalahannya sebagai berikut: "bagaimanakah rancangan pengembangan sistem MDSS menjadi suatu CRM System untuk menuju customer-centric organization pada kasus PT "X" di Jakarta ?"