RANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM (CRMS) UNTUK MENGEMBANGKAN CUSTOMER CENTRIC ORGANIZATION (STUDI KASUS PADA PT "X" DI JAKARTA)
Main Author: | SILVIANA, 049815905 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48864/1/A%2056-02.Sil%20r.pdf http://repository.unair.ac.id/48864/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48864/1/A%2056-02.Sil%20r.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48864/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |