UPAYA MEMUASKAN TARGET CUSTOMER MELALUI PROSES BISNIS INTERNAL PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI DI PT. TELKOM INDONESIA Tbk. KANTOR DAERAH PELAYANAN TELEKOMUNIKASI SURABAYA BARAT)
Main Author: | ANAK AGUNG PUTU MANIK BORNEO, 049816002 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48622/1/A%2053-03%20Bor%20u.pdf http://repository.unair.ac.id/48622/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Di dalam globalisasi ekonomi yang melanda semua negara di dunia, perusahaan-perusahaan memasuki lingkungan bisnis yang sangat berbeda dengan lingkungan bisnis sebelumnya. Lingkungan bisnis sekarang dan dimasa yang akan datang memiliki karakteristik: (1) customer memegang kendali bisnis, (2) persaingan menjadi tajam, (3) perubahan menjadi konstan, pesat, radikal, serentak dan pervasif. Lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat mengakibatkan perubahan posisi dan fungsi perusahaan, baik manufaktur maupun jasa. Pada awalnya kegiatan perusahaan hanyalah memproduksi barang dan jasa tanpa memperhatikan faktor customer.