PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM

Main Author: ONE KUJlNIAWAN, 049822162e
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/47845/1/KK%20B%2016-01%20KUR%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/47845/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Pcnelitian mi dilakukan dalum rangka pcnyusunan SkripSl dengan jildul PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAVANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) PT. TELKOM D1VRE V JATIM. Dmi nilai hasil kuesioner diketahui bahwa nilai rata-rata pengaruh faktor-i"llktor penyebab stres kcrja adalah cukup berpengaruh dun rata-rata hasil penilaian prestasi kerja karyawun adalah cukup baik.