PENGARUH FAKTOR·FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAYANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) DI PT. TELKOM DIVRE V JATIM
Main Author: | ONE KUJlNIAWAN, 049822162e |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/47845/1/KK%20B%2016-01%20KUR%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/47845/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Pcnelitian mi dilakukan dalum rangka pcnyusunan SkripSl dengan jildul PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN UNIT JASA LAVANAN CUSTOMER CARE (CALL CENTRE) PT. TELKOM D1VRE V JATIM. Dmi nilai hasil kuesioner diketahui bahwa nilai rata-rata pengaruh faktor-i"llktor penyebab stres kcrja adalah cukup berpengaruh dun rata-rata hasil penilaian prestasi kerja karyawun adalah cukup baik.