Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Kerja Karyawan Agen Telkom Call Center 147 di PT Telkom Divre IV Semarang Tahun 2008
Main Author: | Kemal Nasrullah |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/156/pengaruh-kecerdasan-emosional-terhadap-prestasi-kerja-karyawan-agen-telkom-call-center-147-di-pt-telkom-divre-iv-semarang-tahun-2008.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/156/pengaruh-kecerdasan-emosional-terhadap-prestasi-kerja-karyawan-agen-telkom-call-center-147-di-pt-telkom-divre-iv-semarang-tahun-2008.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |