Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG MENDAPATKAN METODE PEMBELAJARAN PSI DENGAN KONVENSIONAL

Tersimpan di:
Main Author: Melinda Putri Mubarika, NPM. 108612015
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Pendidikan Matematika Pascasarjana Unpas Bandung , 2014
Subjects:
RESEARCH REPORT
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/8646/1/0.%20Pake%20yang%20Nov%202014.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/2/1.%20Dewan%20Redaksi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/3/2.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/4/3.%20daftar%20isi%20nov%202014.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/5/11.%20Melinda%20Putri%20Mubarika%20OK%20%5B78-84%5D.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/8646/1/0.%20Pake%20yang%20Nov%202014.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/2/1.%20Dewan%20Redaksi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/3/2.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/4/3.%20daftar%20isi%20nov%202014.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/5/11.%20Melinda%20Putri%20Mubarika%20OK%20%5B78-84%5D.pdf
http://repository.unpas.ac.id/8646/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbandingan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Yang Mendapatkan Metode Pembelajaran PSI Dengan Konvensional
    oleh: Mubarika, Melinda Putri
    Terbitan: (2020)
  • PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
    oleh: Muliawati, Tina, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pendekatan Saintifik Dengan Reward Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Terhadap Matematika
    oleh: Mubarika, Melinda Putri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematis Antara Siswa yang Mendapatkan Pembelajaran Investigasi Kelompok dengan Pembelajaran Ekspositori
    oleh: Suciawati, Vici; FKIP Pendidikan Matematika Universitas Majalengka
    Terbitan: (2020)
  • PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) DENGAN KONVENSIONAL
    oleh: Ristiani, Herni
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...